Yuk, Jaga Produktivitas Kamu di Rumah dengan 5 Cara Ini!

5 Cara Menjaga Kesehatan untuk Meningkatkan Produktivitasmu Di Rumah

Diam di rumah bukan berarti kamu lalai dalam menjaga kesehatan. Kalau kamu cuek, bisa-bisa kesehatanmu terganggu dan menyebabkan produktivitas di rumah malah menurun. Di saat itulah gejala flu seperti bersin-bersin, demam dan hidung tersumbat lebih mudah datang menghampirimu. Tapi tenang, itu semua cuma gejala flu ringan kok. Nah, untuk menjaga kesehatan dan menghindari gejala tersebut, lakukan 5 cara di bawah ini yuk :

 

1. Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Pastikan kamu menggunakan masker terutama saat kamu keluar rumah. Hal ini dapat mencegah virus agar tidak masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernapasan. Selain itu, batasi aktivitasmu di luar rumah dan pastikan hanya keperluan penting yang memaksamu untuk keluar rumah.

 

2. Jangan Lupa untuk Istirahat

Menjaga produktivitas di rumah seringkali bikin kurang istirahat terutama bagi kamu para pekerja di usia produktif. Manfaatkan setiap waktu luang yang dimiliki untuk beristirahat dan jangan lupa tidur yang cukup, karena kurangnya istirahat bisa menyebabkan kamu lebih mudah untuk terserang gejala flu.

 

3. Perbanyak Minum Air Putih

Air putih dinilai dapat meningkatkan kesehatan dan mencegah kamu dari serangan flu. Hal tersebut tak luput dari fungsi air putih yang dinilai dapat meningkatkan fungsi tubuh, membersihkan racun serta sebagai cara mengatasi flu. Jadi, selalu rutin minum air putih di mana pun kamu berada ya.

 

4. Lindungi Diri dari Cuaca Tak Menentu

Meski kamu ada di dalam rumah, tidak menjamin tubuhmu bisa selalu sehat dan terhindar dari virus dan serangan flu. Cuaca yang tak menentu seringkali bisa mengganggu kesehatan dan menurunkan daya tahan tubuhmu. Hal tersebut bisa kamu hindari dengan menyesuaikan suhu tubuhmu dengan memanfaatkan pakaian hangat ketika suhu di rumah mulai terasa dingin atau hidung mulai tersumbat.

 

5. Sediakan Obat-Obatan yang Tepat

Ketika ancaman virus mulai menghantui seperti saat ini, pastikan obat yang tersedia di rumah adalah obat yang tepat dan bisa mengobati gejala flu. Hal tersebut bisa membantu kamu melakukan pencegahan dan pengobatan dini saat gejala flu mulai mengganggu. Jika gejala flu ringan datang dan mulai mengganggu produktivitasmu, atasi dengan Decolgen ya! 3 Aksi Jitu dari Decolgen secara ampuh dapat mengatasi gejala flu tanpa berdebat mulai dari bersin-bersin, demam dan hidung tersumbat.

 

Nah mulai sekarang, kamu nggak usah lagi khawatir lagi mencari cara mengatasi flu. Cukup dengan lakukan 5 cara di atas serta selalu sedia Decolgen di mana pun dan kapan pun. Jaga selalu kesehatanmu, selalu tingkatkan produktivitasmu, dan usir gejala flu yang mengganggu!


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini