Refresh Lagi Memorimu Bersama Film-Film Tahun 90an

Refresh Lagi Memorimu Bersama Film-Film Tahun 90an

Bro Sis yang mengaku dirinya sebagai pecinta film, pasti  sudah berpuluh-puluh film keren dari berbagai macam genre yang ditonton. Mumpung ada waktu luang di akhir pekan ini, kenapa nggak mengisinya dengan menonton film-film tahun 90an?

 

1. The Sixth Sense

Kombinasi genre thriller, horor, dan drama bikin The Sixth Sense termasuk film thriller terpopuler hingga kini. Film yang melambungkan nama Haley Joel Osment ini menceritakan kisah Dr Malcolm Crowe, yang dibintangi Bruce Willis, dalam menghadapi seorang anak yang dianggap depresi.

Film dengan twist ending ini digarap oleh M. Night Shyamalan dan mengundang respon positif dari kritikus maupun pecinta film. Selain itu, juga menyabet beberapa nominasi penghargaan seperti Best Picture dan Best Director dalam ajang Academy Award.

 

2. Toy Story

Siapa bilang film animasi hanya ditujukan untuk anak-anak? Toy Story yang digarap oleh Pixar ini termasuk film animasi terlaris yang pernah dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ditayangkan pertama kali pada tahun 1995, kini film yang mengangkat mainan-mainan yang bisa hidup ini dibuat hingga 3 seri. Dimulai dari kisah kecemburuan Woody, mainan cowboy pada mainan baru, Buzz, yang kemudian membawanya melewati berbagai petualangan yang mengundang tawa dan air mata.   

 

3. Ghost

Adegan membuat vas dari tanah liat dari film Ghost ini emang nyetak banget di pikiran movie lover. Apalagi chemistry yang dibangun antara Demi Moore dan Patrick Swayze berhasil bikin para Bro Sis klepek-klepek. Film yang dirilis tahun 1990 itu bercerita tentang Sam yang meninggal karena dibunuh, kemudian meminta pertolongan paranormal untuk melindungi kekasihnya, sekaligus menunjukkan siapa pembunuhnya. Hati-hati baper lho!

 

4. Titanic

You jump I jump, ingat dengan quote film yang satu ini? Selain menampilkan kemegahan kapal Titanic, film yang dirilis tahun 1997 ini dibumbui kisah percintaan antara Rose dan Jack, yang dimainkan secara apik oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Walaupun film ini berujung sad ending, tapi Bro dan Sis tetap terbuai oleh ceritanya yang berdurasi 3 jam lebih.

 

5. Pretty Woman

Tahun 1990 diwarnai oleh beberapa film bergenre romantis. Selain Ghost, ada juga Pretty Woman yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere. Dianggap sebagai kisah Cinderella versi modern, jalan cerita yang unik dan dibumbui komedi ini ampuh menarik minat Bro Sis untuk menyimak bagaimana tumbuhnya benih-benih cinta di antara dua orang berbeda status tersebut.

 

Film-film zaman 90an nggak kalah apik dan seru dengan film-film baru. Sudah siap mengenang kembali masa-masa remaja dulu? Nah, buat Bro Sis yang sedang terserang flu, jangan biarkan kondisi tubuh jadi menggangu waktu nonton. Ambil langsung Decolgen dengan 3 Aksi Jitu yang efektif menurunkan demam dan nyeri, meredakan bersin-bersin dan mengatasi hidung tersumbat. Selamat menonton, ya!


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini