Tak Perlu Menunggu Tahun Baru untuk Membuat Resolusi

Membuat resolusi tahunan biasanya dilakukan kebanyakan orang saat terjadi pergantian tahun. Tapi, apa harus menunggu selama itu untuk membuat perubahan pada hidup, Bro Sis? Tidak. Jika memang ingin membuat hidup jadi lebih baik, tuliskan keinginanmu sekarang juga dan bikin rencana untuk mendapatkannya. Jangan takut, tips-tips ini akan membantumu memiliki hari-hari yang lebih baik dari sebelumnya.

 

1. Kesehatan Tubuh

Banyak orang yang mencantumkan tubuh yang lebih sehat sebagai salah satu resolusinya. Nggak perlu menunggu hingga tahun baru untuk mewujudkannya, lakukan hari ini juga! Mulailah dengan memiliki pola makan yang lebih sehat, mengonsumsi makanan bernutrisi, banyak minum air putih dan mulai aktif bergerak. Nggak hanya menjaga kesehatan, tapi juga memperbaiki mood dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit seperti flu dan batuk.

 

Namun jika Bro Sis mulai merasakan gejala penyakit seperti batuk, pilek, bersin-bersin, sakit kepala dan demam, jangan tunggu lebih lama lagi. Segera atasi dengan Decolgen yang memiliki 3 Aksi Jitu. Selain dapat mengatasi hidung tersumbat, bersin-bersin dan hidung gatal juga hilang, demam dan sakit kepala pun dapat teratasi. Sediakan selalu di kotak P3K, sehingga dapat diminum kapan pun diperlukan.

 

2. Kelancaran Pekerjaan

Selain kesehatan, hal lain yang sering dicantumkan pada daftar resolusi adalah kelancaran pekerjaan. Hal ini pun tidak perlu harus diwujudkan saat pergantian tahun baru, Bro Sis bisa kok melakukan perubahan sekarang juga.

 

Caranya adalah dengan memiliki disiplin, perencanaan yang tepat dan bekerja keras. Tunjukkan prestasi pada bos dan kemampuan membawa diri pada rekan kerja, sehingga memperlihatkan dirimu sebagai pribadi yang matang dan patut mendapatkan kenaikan gaji atau jabatan. Cross your finger!

 

3. Urusan Asmara

Urusan asmara juga tidak boleh dilupakan sebagai salah satu resolusi wajib. Nggak perlu lah menunggu tutup tahun hanya untuk mendapatkan pasangan bagi yang masih jomblo atau mempertahankan api cinta buat yang sudah berpasangan. Do it now! Bagi para single, jodohmu ada di suatu tempat di luar sana, perbanyak pergaulan dan miliki kriteria pasangan ideal yang sewajarnya. Cara ini dapat menurunkan tekanan untuk segera mendapatkan pacar dan lebih bahagia dengan hari-hari yang dijalani saat ini.

 

Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan, nggak perlu lah menunggu tahun berganti untuk membahagiakannya. Lakukan hal-hal sederhana untuk menunjukkan kasih sayang. Mulai dari memberikan perhatian, menjaga komunikasi dan mempertahankan kepercayaan yang sudah diberikan.

 

Resolusi-resolusi ini tidak harus menunggu tahun baru untuk dibuat dan diwujudkan. Lakukan sekarang juga dan nikmati efek baiknya buat kehidupan Bro Sis saat ini.


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini