5 Cara Spesial Sambut Pergantian Tahun

5 Cara Spesial Sambut Pergantian Tahun

Tahun baru tinggal menghitung hari, biasanya Bro Sis sudah mulai memikirkan rencana yang akan dilakukan untuk menyambut pergantian tahun. Bosen juga ya jika melakukan kegiatan yang sama setiap akhir tahun. Mungkin ini waktunya mencoba aktivitas baru yang nggak kalah seru dan spesial, seperti ide-ide berikut ini.

 

1. Pergi ke Konser Musik

Jika selama ini Bro Sis merayakan pergantian tahun di rumah, coba deh dating ke konser musik yang banyak digelar untuk mengisi agenda akhir tahun. Apalagi jika yang manggung adalah musisi idolamu, jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini. Ajak teman atau pacar karena semakin ramai bakal semakin seru!

 

2. Piknik di Taman Kota

Keseruan menyambut tahun baru terasa kurang lengkap tanpa kehadiran makanan lezat. Jangan hanya menikmatinya di dalam rumah saja. Rasakan atmosfer baru yang unik dan seru dengan membawanya ke taman kota. Bawa makanan-makanan yang lezat dan praktis dalam keranjang makanan, lalu bawa alas duduk dan kantong sampah. Rayakan pergantian tahun ramai-ramai bersama teman atau keluarga sambil menikmati pesta kembang api. Serunya!

 

3. Pajamas Party

Selama ini New Year’s Eve identik dengan acara pesta yang meriah dan penuh dengan kemewahan. Kenapa tidak mencoba menggelar pesta sendiri di rumah dengan tema pajamas party? Selain suasananya yang terasa lebih akrab, Bro Sis juga lebih santai dalam mempersiapkannya. Jangan lupa siapkan tumpukan bantal dan film-film asyik untuk mengisi malam pergantian tahun bersama sahabat.

 

4. Ikut Kegiatan Sosial

Melakukan hal-hal yang baik buat orang-orang yang kurang beruntung, dapat menjadi awal yang baik untuk masuk ke tahun yang baru. Isi malam pergantian tahun baru dengan mendatangkan senyum di wajah anak-anak yatim piatu dengan membawakan camilan, mengibur penghuni panti jompo atau berbagi nasi bungkus pada orang-orang jalanan.

Dinginnya udara di malam hari jangan dijadikan alasan untuk menunda kegiatan sosial ini. Tapi jika Bro Sis mulai mengalami gejala-gejala flu seperti pusing, demam, hidung tersumbat maupun bersin-bersin, atasi segera dengan Decolgen. Melalui 3 Aksi Jitu, yaitu menurunkan demam dan nyeri, meredakan bersin-bersin dan mengatasi hidung tersumbat. Kamu bisa terbebas dari gangguan flu dan dapat kembali melanjutkan aktivitasmu.

 

5. Eksplorasi Kota    

Berlibur sambil  merayakan pergantian tahun dengan suasana yang berbeda sering jadi rencana spesial. Sayangnya, karena biaya transportasi dan akomodasi yang melonjak tinggi membuat Bro Sis membatalkannya. Kenapa tidak mencoba mengeksplorasi tempat-tempat wisata unik, menarik dan tak kalah eksotik yang ada di sekitar kotamu?

Buat kamu yang berada di Jakarta, langkahkan kaki untuk mengunjungi Kepulauan Seribu atau lakukan road trip ke Majalengka yang berjarak 3 jam perjalanan. Bosan berjalan-jalan di Malioboro, tengok deh Desa Candirejo yang masih asli dan eksotik. Sedangkan buat kamu yang ada di Jawa Timur, ini saat tepat menelusuri keindahan pantai-pantai alami di sekitar Kota Malang.

 

Ada banyak cara spesial untuk merayakan pergantian tahun baru. Mana yang jadi pilihan Bro Sis?


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini