5 Lokasi Seru Menikmati Bali, Gratis Lagi

5 Lokasi Seru Menikmati Bali, Gratis Lagi

Penat menjalani segudang aktivitas mulai membuat Bro Sis merasa jenuh dan bosan. Ini saat yang tepat untuk mengambil cuti dan merencanakan liburan yang tertunda. Nggak usah jauh-jauh, cukup menyelami keindahan tempat wisata yang tersohor di Indonesia, Bali.

Tapi perjalanan dan akomodasi yang cukup menelan biaya, membuatmu urung melaksanakan niat berlibur. Tenang, ada 5 lokasi seru untuk menikmati Bali yang sesungguhnya. Senangnya lagi, tidak dipungut biaya alias gratis. Di mana aja ya?

 

1. Kebun Bunga yang Cantik

Berlibur tanpa mengabadikan momen-momen seru dan mengunggahnya ke medsos itu seperti makan tanpa lauk. Tapi bosan juga melihat foto dengan latar belakang yang itu-itu aja. Coba deh luangkan waktu 15-30 menit untuk menyetir dari Bedugul ke arah Kintamani. Bro Sis akan terpesona dengan keindahan kebun Calendula atau Marigold di sepanjang jalan.

Hamparan bunga warna kuning yang biasa digunakan dalam sesajen ini dijamin memberikan hasil foto yang luar biasa. Pssst, lokasi ini keren juga lho untuk pengambilan foto pre-wedding suatu saat nanti.

 

2. Jacuzzi di Pantai Tegal Wangi

Mendengar kata Jacuzzi biasanya yang terbayang adalah fasilitas spa maupun sauna mewah dan mahal. Jangan khawatir, keinginan untuk berendam di kolam pribadi dengan pemandangan indah ke lautan dapat diwujudkan dengan mengunjungi Pantai Tegal Wangi. Cukup berjalan kaki menuruni bukit dari Pura Tegalwangi, Bro Sis akan menemukan lubang-lubang di karang yang terisi air laut.

 

3. Jalan-Jalan Romantis                            

Nggak salah jika Pulau Bali sering dipilih sebagai tujuan pasangan yang dimabuk cinta atau baru saja melangsungkan pernikahan. Pemandangan alamnya menyuguhkan atmosfer cantik dan romantis. Seperti Bukit Campuhan yang merupakan jalur berjalan kaki yang tidak biasa, di mana akan membawamu melewati sawah-sawah, gubug unik dan villa-villa cantik.

Supaya maksimal menikmati suasana asrinya, disarankan untuk melakukannya di pagi hari. Mulailah perjalanan di Villa & Spa Warwick Ibah menuju ke Pura Gunung Lebah. Ikuti jalan beraspal untuk mengawali petualanganmu.

 

4. Banyan Tree

Ini bukan nama hotel, tapi pohon berumur 700 tahun yang ada di Desa Geding, Utara Bali. Kental aura mistis, Bro Sis dapat mendaki mendekati puncak pohon dan mengucapkan keinginan di depan pohon. Konon keinginannya akan menjadi kenyataan berkat kekuatan spiritual yang dipercaya berdiam di dalam pohon ini.

 

5. Mengagumi Seni Budaya Bali

Nggak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tanpa mengagumi keunikan seni budayanya. Ubud terkenal sebagai rumah dari banyak galeri yang dapat dikunjungi tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Coba kunjungi Setia Darma, Pusat Topeng dan Wayang yang berupa museum dengan 6000 koleksi topeng dan wayang terbesar di dunia.

 

Tidak harus mengeluarkan banyak uang kan untuk mendapatkan pengalaman indah dan seru, saat berlibur di Bali. Jangan sampai liburanmu rusak gara-gara gejala-gejala flu yang datang menghampiri. Siapkan selalu Decolgen yang memiliki 3 Aksi Jitu, yaitu menurunkan demam dan nyeri, meredakan bersin-bersin dan mengatasi hidung tersumbat. Enjoy your holiday!


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini