Belajar Dari Masa Lalu Demi Masa Depan Lebih Cerah

Setiap orang memiliki masa lalu yang memacunya menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan. Masalahnya, banyak juga yang kemudian baper karena mengingat-ingat waktu yang kelam tersebut. Rugi dong, lebih baik gunakan waktu Bro Sis untuk learn from the past for better future. Gini nih caranya!

 

1. Introspeksi Kesehatan

Ngaku deh yang sering kebobolan makan junk food, melupakan olahraga dan sering mengalami stres di masa lalu. Ini saatnya untuk mengubah kebiasaan tersebut menjadi lebih sehat. Miliki pola makan sehat dengan memperbanyak makan buah dan sayuran, menyempatkan diri untuk olahraga dan mengendalikan stres. Selain bikin tubuh lebih bugar dan mood jadi enak, Bro Sis juga bebas dari serangan penyakit, terutama flu.

 

Namun jika sudah mengalami gejala-gejala flu, atasi segera dengan meminum Decolgen. 3 Aksi Jitu-nya mengatasi bersin-bersin dan hidung gatal, menghilangkan hidung tersumbat dan menurunkan demam atau rasa nyeri. Jangan lupa konsumsi sesuai dengan cara pemakaian agar kesehatan kembali pulih dengan cepat.

 

2. Lihat Sisi Positif

Hidup merupakan kombinasi dari pasang surut, kemunduran dan keberhasilan. Daripada baper mengenang hal-hal yang nggak mengenakkan, lebih baik melihat sisi positif dari semua hal yang terjadi. Gunakan untuk memicu semangat Bro Sis, demi mendapatkan masa depan yang lebih baik.

 

3. Belajar dari Kesalahan

Lihat kembali ke masa lalu dan perhatikan kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat. Baik dalam bidang pekerjaan, love life, hingga yang menyangkut kepentingan diri sendiri, seperti kesehatan. Ingat, pengalaman adalah guru terbaik. Jika Bro Sis melakukan kesalahan, maka jangan sampai di masa yang akan datang akan mengulangi hal yang sama.

 

4. Saatnya Membersihkan Pergaulan

Melihat ke masa lalu jadi tahu mana orang-orang yang benar-benar care terhadap Bro Sis dan mana yang pernah berniat buruk. Kenali teman yang memberikan pengaruh paling positif bautmu dan bikin rencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka di masa depan. Buat orang-orang yang menyedot energimu dan menyeret ke bawah, segera hapus mereka dari rencana masa depanmu sekarang juga.

 

Learn from the past, live in the present, prepare for the future! Yuk raih kesempatan emas di masa depan, dengan belajar dari kesalahan di masa lalu.


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini