3 Tips Seru Agar Tak Lagi Terperangkap dengan Masa Lalu

3 Tips Seru Agar Tak Lagi Terperangkap dengan Masa Lalu

Mengingat masa lalu memang suka bikin baper! Mulai dari jalinan asmara yang kandas, pekerjaan impian yang nggak kesampaian, hingga rencana-rencana yang tertunda. Namun daripada menyesalinya dan membuat Bro Sis patah semangat, cobain deh 3 trik seru supaya nggak terperangkap dengan masa lalu dan makin semangat menjalani hari ini.

 

1. Forgive and Forget

Salah satu hal yang bikin Bro Sis nggak bisa move on dari masa lalu adalah masih menyimpan dendam pada orang-orang, yang dulunya pernah menyakitimu. Daripada terus mengingat-ingat kejadian nggak enak tersebut, maafkan kesalahannya dan lupakan kisah kelam yang sudah terjadi. Kecuali kamu bisa memutar balik waktu dan memperbaikinya, just let it go dan mulai merajut cerita yang lebih baik sekarang untuk kebahagiaan di masa yang akan datang.

 

2. Hargai Momen yang Ada

Terperangkap di masa lalu bikin Bro Sis kurang menghargai hal-hal seru yang terjadi di hadapanmu. Rugi kan melewatkan momen baik hanya karena terlalu asyik mengenang masa yang sudah lalu. Buka mata, telinga dan hati terhadap apa saja yang kini ada di sekelilingmu.

 

Lihat segi positif di setiap hal yang dialami, dijamin hidupmu jadi jauh lebih bahagia dan semangat jadi makin tinggi. Nggak cuma itu, kesehatan tubuh pun merasakan dampak baiknya dengan jarang terkena penyakit, terutama flu dan batuk. Tapi jika tubuh mulai terkena gejala-gejala penyakit musiman ini, jangan ragu untuk mengonsumsi Decolgen dengan 3 Aksi Jitu yang menurunkan demam dan nyeri, meredakan bersin-bersin dan mengatasi hidung tersumbat. Bye-bye flu!

 

3. Dream Big!

Daripada terus-menerus memikirkan masa lalu yang bikin Bro Sis gagal maju ke depan, lebih baik miliki mimpi untuk sukses di masa yang akan datang. Memiliki cita-cita dan impian yang tinggi juga kudu dibarengi dengan rencana dan kerja keras, lho. Tapi ingat, jangan terlalu mengkhawatirkan apa yang bisa terjadi di masa mendatang. Selain menghabiskan energimu untuk hal yang nggak jelas, kamu jadi kurang menghargai momen-momen penting yang terjadi saat ini.

 

Stop terperangkap di masa lalu,  hidup dengan semangat positif di saat ini dan rencanakan yang terbaik untuk masa depanmu.


Artikel Lainnya

Jika ingin lebih tahu informasi tentang batuk dan flu, kamu bisa membacanya di sini